Berita

Pertalindo Magazine (PERTAMAGZ) Edisi 1

Alhamdulillah hirobbil alamin. Puji syukur kami panjatkan kepada Illahi Rabbi, bahwa PERTAMAGZ yang kita rindukan ini akhirnya dapat diterbitkan dengan baik. Majalah ini merupakan kelengkapan  kegiatan organisasi dalam upaya meningkatkan informasi dan komunikasi antar anggota Pertalindo, serta memupuk kecintaan anggota dalam membuat tulisan-tulisan populer bidang lingkungan hidup.  Rencana pembuatan PERTAMAGZ telah lama direncanakan, akan tetapi karena kesibukan masing-masing personal yang bertanggung jawab maka penerbitan menjadi tertunda.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Sdr. Zulkifli Ali dan Tim Redaksi yang telah berikhtiar dalam mewujudkan terbitnya PERTAMAGZ ini.  Dengan harapan kegiatan ini dapat berlanjut dan ada  pembaharuan setiap triwulan, sehingga menjadi salah satu rujukan berita lingkungan hidup diantara sesama anggota dan masyarakat lingkungan hidup.

Dalam kesempatan ini, kami jajaran pengurus DPN Pertalindo tidak lupa mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada segenap pembaca, semoga tahun ini merupakan tahun yang penuh harapan dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kami sadar tentunya masih banyak kekurangan yang terdapat dalam majalah ini, oleh karena itu kritikan dan masukan dari berbagai pihak sangat diharapkan untuk perbaikan dimasa mendatang.

Akhirul kata kami ucapkan selamat membaca dan selamat bekerja untuk menuju lingkungan hidup yang lebih baik di Indonesia.

Terima kasih.

Ilan R. Suriadi
Ketua Umum DPN Pertalindo

Download : http://pertalindo.or.id/download/file/PERTAMAGZ%20Edisi-1.pdf